Lisa, Mahasiswi Pujaanku

Lisa, 20 tahun, adalah mahasiswi baru pada suatu perguruan tinggi. Kami kenal karena sering bertemu didalam perpustakaan, Suatu hari saya mengantar dia pulang setelah selesai berolahraga.Suatu ketika di tempat kostnya, kami langsung berciuman dengan nafsunya. Kemudian kami berbaring ditempat tidur dan mulai melepaskan satu demi satu seluruh busana kami.. sampai tidak tersisa sehelai benangpun! dan kami mulai berbaringan diatas tempat tidurnya, saya menyentuh dan merasakan hampir seluruh bagian tubuhnya, dan saya ingin tahu bagaimana reaksinya terhadap sentuhan pada vagina seperti yang pernah saya lakukan terhadap Donna dan Sally.

Pada tahap ini saya berharap untuk membuat Lisa berhasil mendapatkan orgasme ejakulasi, karena saya belum begitu mengenalnya dan selama pembicaraan menunjukkan bahwa dia belum mengetahui konsep permainan saya. Tetapi saya ingin tahu apa yang terjadi bila saya sentuh dia seperti yang lainnya.

Akankan dia merasa senang walaupun tidak mengalami orgasme? Saya sangat menikmati apa yang sedang kami lakukan bersama, tetapi saya pikir dia bukanlah wanita yang secara psikologis mampu mendapatkan ejakulasi. Sambil saya memegang lebih dekat dan membelai bagian vagina dalamnya dengan lembut, reaksinya sangat mengagetkan saya karena mirip dengan reaksi wanita2 terdahulu. Lisa menikmati apa yang saya lakukan, dan reaksinya jelas memperlihatkan kalu dia mersakan kenikmatan. Dia memeluk lebih erat dan dikedalaman vaginanya kelihatan menjadi lebih lembut dan lebih basah. Dan kemudian dia memeluk lebih dekat lagi seiring otot-otot didalam vaginanya mengembang.. saya memutuskan untuk terus melihat apa yang akan terjadi.

Walaupun saya tidak mengharapkan mendapatkan ejakulasi, saya masih mersaa perlu untuk meyakinkan dia bahwa itu tidak apa-apa. Sementara rangasangan seksualnya sangat jelas kelihatan dan dramatis intensitasnya, saya merasa bahwa dia kurang mengenal rasa kenikmatan yang baru ini. Tetapi saya terus menyentuhnya dan meyakinkan dia, desakan Gairah pada diri Lisa semakin besar dan besar. Dan selain sekedar merintih, dia mulai berteriak. Kemudian yang mengagetkan, gadis manis yang bicaranya lemah lembut ini, mulai berteriak sangat kuat.
"Akhhh! Akh! Ohh... Akhhhhhhhhh!"
Saya memegangnya lebih dekat dan berkata "Lepaskan semuanya." Saya tahu dia tidak tahhu persis apa yang akan dilepaskan, tetapi jelas kelihatan bahwa dia tahu sesuatu yang sama sekali baru akan terjadi padanya. Dia berteriak dengan kombinasi yang sangat aneh.
"Oh tidak! Ya! Oh,tidak! Ya!"
"Ya atau tidak?" desak saya. "Ya atau tidak?"
Vaginanya benar-benar mulai terendam. Jari saya dipenuhi oleh suatu cairan yang tidak kental, sewaktu dia mulai berteriak,
"YA! YA! YA"
Dalam beberapa detik seluruh pinggulnya.. mengejang keluar dan kedalam.. sewaktu cairan panas melayang keluar. Ini berlanjut dalam beberapa menit dan keluar lagi berkali-kali.. sampai pada akhirnya.. dia memohon untuk menghentikan kenakalan jari-jari tangan saya..
 "Sudah mas.. sudah.. saya bisa pingsan kalau masih diteruskan.. saya sudah lemass sekali" pintanya.
Kemudian saya mengeluarkan jari saya dan memeluknya, Lisa memberi ciuman termanis yang pernah saya rasakan.
"Kamu tahu, aku belum pernah merasakan seperti tadi," katanya.
"Jadi kamu belum pernah mengalami keluar cairan ketika kamu orgasme?" Dia kelihatan bingung, dia menatap saya beberapa saat dan berkata, "Apa maksudmu?"
"Tidakkah kamu merasakan kenikmatan yang luar biasa saat
cairan itu keluar?"
"Yah," katanya. "Tentu saja."
"Jadi apa yang tidak kamu mengerti?"
"Tidakkah semua orgasme seperti itu?" Lisal bertanya. 
"Apakah rasanya selalu seperti itu?, Aku belum tahu." katanya.
"Itu adalah orgasme yang pertama yang saya alami."
Saya diam sejenak, "Apakah kamu belum pernah mengalami orgasme sebelumnya.. dan kamu pikir semua orgasme seperti itu?"
"Bukankan begitu?" Lisa bertanya.
"Tidak," jawab saya. "Bahkan tidak mendekati itu"
dan akhirnya kembali memberikan senyumannya yang sangat manis itu kepada saya, dan saya pun menikmatinya, malam itu kami lewati dengan penuh perasaan dan cinta kasih yang meluap-luap.
 
TAMAT
 
 
KUMPULAN CERITA SEKS 17 TAHUN INDONESIA - CERITA SEX - Cerita Seks, itulah kata kunci yang sering dicari oleh pencari Cerita Sex. Berbagai kata kunci tentang cerita seks atau cerita sex setiap hari dicari oleh Pencari Cerita Seks. Berbagai kata kunci Cerita Seks contohnya "KUMPULAN CERITA SEKS 17 TAHUN INDONESIA - CERITA SEX"

Berikut kata kunci yang sering dicari oleh pencari Cerita Seks / Cerita sex,

cerita seks pembantu, cerita seks smp, cerita seks terbaru, cerita seks sedarah, cerita seks 1, cerita seks tante, cerita tentang seks, seks, cerita seks 17, cerita seks bebas, cerita seks indo, cerita seks nyata, cerita seks pramugari, koleksi cerita seks, cerita seks indon, cerita seks janda, cerita seks jilbab, cerita seks ganas, blog cerita seks, cerita seks blogspot, cerita seks malaysia, cerita seks gay, 17tahun, rumah cerita seks, 17 tahun, situs cerita seks, seks video, cerita lucu seks, seks tante, video seks indonesia, seks 17, cerita sek 17, cerita seks panas terbaru, sek tante, cerita seks marshanda, kisah seks tante, video seks terbaru, kumpulan seks, cerita seks sedarah 2012, cerita seks panas melayu, SEKS, cerita seks pembantu, cerita seks smp, cerita seks terbaru, cerita seks sedarah, cerita seks 1, cerita seks tante, cerita tentang seks, seks, cerita seks 17, cerita seks bebas, cerita seks indo, cerita seks nyata, cerita seks pramugari, koleksi cerita seks, cerita seks indon, cerita seks janda, cerita seks jilbab, cerita seks ganas, blog cerita seks, cerita seks blogspot, cerita seks malaysia, cerita seks gay, 17tahun, rumah cerita seks, 17 tahun, situs cerita seks, seks video, cerita lucu seks, seks tante, video seks indonesia, seks 17, cerita sek 17, cerita seks panas terbaru, sek tante, cerita seks marshanda, kisah seks tante, video seks terbaru, kumpulan seks, cerita seks sedarah 2012, cerita seks panas melayu, SEKS.

KUMPULAN CERITA SEKS 17 TAHUN INDONESIA - CERITA SEX - Kumpulan cerita seks terbaru – cerita panas atau cerita dewasa memang sangat banyak yang menyukainya, maklum saja cerita tersebut bisa memacu gairah seks kita dan bisa merangsang lewat daya pikir manusia, itu menurut riset para ahli kesehatan.

CERITA SEKS - Dengan membaca kumpulan cerita seks orang akan merasa ikut mengalaminya dan mempunyai keunikan memancing hawa nafsu si pembaca, pantas saja cerita dewasa menjadi salah satu bacaan yang paling di gemari.

CERITA SEX - Bagi anda yang ingin membaca cerita panas terbaru silahkan baca di blog ini, di sini semua telah di sediakan secara gratis, anda bisa dapatkan cerita dewasa dengan berbagai macam cerita yang bisa membuat anda terpacu gairahnya, dan di sini juga menyediakan kumpulan cerpen terbaru yang selalu update setiap minggunya.

KUMPULAN CERITA SEKS 17 TAHUN INDONESIA - CERITA SEX - Selain cerita dewasa bacaan yang juga di gemari adalah novel terbaru online, semua ada di sini tidak usah khawatir, selamat membaca cerita seks, cerita dewasa dan cerita panas terbaru.
Itulah berbagai kata kunci "CERITA SEKS" yang sering dicari. Bagi Anda yang belum cukup umur dilarang membaca cerita seks/cerita sex.